Me...??

My photo
Tembagapura, Papua, Indonesia
I'm a father, a husband and a project professional

Friday, November 30, 2012

Reborn....



    Actually…ini bukan postingan gw yg pertama. Berkat kecanggihan gadget jaman sekarang dengan fitur auto-sync nya gw jadi nyadar klo ternyata dulu gw punya blog since 2008…huahaha. Karena older post nya isinya ga jelas, jadi gw langsung bungkus & simpen rapet2 dalem lemari.
     My name is Gemma, nickname….”GemboY”. Jadi “Soekisto” nama siapa??? Itu nama bokap gw yg sdh tunai melaksanakan urusan2 duniawinya. Gw lulusan Civil Engineering Universitas Islam Indonesia. Memiliki satu keluarga kecil yg insyaallah happy ever after. Ada satu orang istri yg paling cantik dan satu jagoan yg bandelnya minta ampun. 
     Gw seorang tukang insinyur sipil di sebuah mining company di Indonesia. Dengan segala permasalahan yg ada akhirnya gw sadarin klo urusan2 teknis jauh lebih simple dari pada urusan2 non teknis. For example, gw tetep harus mensupport orang-orang, even silently they happy if I’m failed….huahaha. Jadi gw mo nulis pengalaman2 selama gw ngerjain project. Harapannya buat yg baca, paling tidak ada referensi untuk menyelesaikan masalah2 teknis….. so selamat membaca.


No comments:

Post a Comment